Fakultas Pascasarjana Unikom Gelar Webinar Kolaborasi Dosen, Mahasiswa dan Alumni

BANDUNG, UNIKOM – Dampak dari pandemi COVID-19 terhadap bidang ekonomi khususnya dunia usaha sangat begitu terlihat nyata, sehingga para pelaku usaha dituntut untuk merancang strategi guna bertahan di tengah situasi ini. Bertolak dari hal tersebut, sebagai bentuk pemberian solusi maka Pusat Penelitian dan Pengembangan Mahasiswa Pascasarjana (PASMA) Unikom berkolaborasi dengan para dosen dan alumni di lingkungan Fakultas Pascasarjana Unikom menggelar Webinar PASMA BERDOA pada Sabtu, 11 Juli 2020.

Digelar secara online melalui aplikasi zoom dan live youtube, kegiatan tersebut mengangkat tema “Kreativitas, Inovasi, dan Daya Saing di Era New Normal”. Kegiatan secara resmi dibuka oleh Dekan Fakultas Pascasarjana Unikom, Dr. Rahma Wahdiniwaty, M.Si., yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa “Kegiatan tersebut menjadi satu bentuk gebrakan pasca untuk lebih dikenal kepada masyarakat luas, dan merupakan momen yang baik untuk menunjukan kompetensi, input, proses, output serta outcome hasil karya dosen, mahasiswa juga alumni. Harapannya program tersebut dapat digelar secara rutin dan berkelanjutan sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat sehingga Fakultas Pascasarjana dapat lebih menunjukan eksistensinya di mata masyarakat.” ujarnya.

Dipandu oleh moderator Dr. Yeffry Handoko, M.T., selaku Ketua Program Studi Magister Sistem Informasi Unikom, kesempatan tersebut menghadirkan para pembicara yang ahli dalam bidangnya masing-masing dengan mengangkat empat topik yang berbeda diantaranya: 1) Kreativitas dan Inovasi Penentu Keberhasilan Usaha; 2) Manajemen Krisis & Pengembangan Skenario; 3) Strategi Bisnis Fashion Online dalam Menghadapi Era New Normal; dan 4) Mengubah Limbah menjadi Dolar.   

Selengkapnya : https://www.unikom.ac.id/berita/fakultas-pascasarjana-unikom-gelar-webinar-kolaborasi-dosen-mahasiswa-dan-alumni

About Author
admin