Fakultas Pascasarjana Unikom Menggelar Webinar Pasma Berdoa Sesi 2 dengan Tema “Technopreneur Sebagai Potensi Peningkatan Penjualan di Marketplace”

BANDUNG, UNIKOM – Setelah sukses menggelar gelaran pertamanya pada 11 Juli 2020 lalu, Fakultas Pascasarjana Unikom kembali menggelar webinar PASMA BERDOA sesi 2 dengan tema Technopreneur sebagai Potensi Peningkatan Penjualan di Marketplace pada hari Sabtu, 8 Agustus 2020 secara online melalui aplikasi zoom dan live youtube. Kegiatan tersebut merupakan satu bentuk solusi yang digagas oleh Pusat Penelitian dan Pengembangan Mahasiswa Pascasarjana (PASMA) Unikom berkolaborasi dengan para dosen dan alumni di lingkungan Fakultas Pascasarjana Unikom.

 

Secara resmi, kegiatan dibuka oleh Dekan Fakultas Pascasarjana Unikom, Dr. Rahma Wahdiniwaty, M.Si., yang menyampaikan bahwa kegiatan tersebut terlaksana atas kerjasama teamwork yang baik dari tim yang terlibat. “Kegiatan tersebut sebagai bentuk kompetensi, input atau outcome dari dosen, mahasiswa dan alumni Fakultas Pascasarjana Unikom sehingga melalui materi yang disampaikan dalam webinar tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat bagi sivitas akademika Unikom dan masyarakat luas.” ujarnya.

 
Memasuki agenda inti, dipandu oleh moderator Dr. Ir. Deden A. Wahab Sya’roni, M.Si., selaku Ketua Program Studi Magister Manajemen Unikom, webinar tersebut menghadirkan pembicara yang ahli dalam bidangnya masing-masing diantaranya: 1) Dr. Yeffry Handoko Putra, M.T., selaku Ketua Program Studi Magister Sistem Informasi Unikom yang menyampaikan materi mengenai Mengatasi Permasalahan pada UMKM dengan Marketplace Mandiri Memanfaatkan Enterprise Architecture, 2) Ali Fauzi, S.T., M.Kom., selaku IT Operation Manager KABOBS Premium Kebab yang menjelaskan materi terkait Pemanfaatan Teknologi Informasi dalam Mendukung Bisnis KABOBS, dan 3) Jimmy Hendrix, S.T., M.Kom., selaku Direktur Utama PT. Aura Dermatology yang memaparkan materi mengenai Pengaruh dan Solusi IT bagi Pengusaha.

Meskipun telah usai Webinar Pasma Berdoa Sesi 2 dapat diakses melalui youtube dengan link : https://www.youtube.com/watch?v=HiNVZ0XkD5w.
 
Selengkapnya : unikom.ac.id/berita

About Author
admin