Kuliah Umum Pascasarjana Unikom : “Investasi Properti Dalam Siklus Properti”

Bandung, UNIKOM – Fakultas Pascasarjana Unikom telah menggelar Kuliah Umum dengan tema “Investasi Properti dalam Siklus Properti” pada Sabtu, 23 Januari 2021 pukul 10:00 -11.30. Kegiatan digelar secara online dan diikuti ± 80 orang mahasiswa Fakultas Pascasarjana Unikom dan masyarakat umum serta dihadiri oleh Wakil Rektor III Bidang Riset, Inovasi dan Akreditasi, Assoc. Prof. Dr. Ir. Herman S, MBA, Dekan Fakultas Pascasarjana Dr. Rahma Wahdiniwaty, M.Si., Ketua Program Studi Magister Manajemen Dr. Ir. Deden Abdul Wahab Sya’roni, M.Si., Ketua Program Studi Magister Sistem Informasi Dr. Yeffry Handoko, M.T., Ketua Program Studi Magister Desain Assoc. Prof. Dr. Ir. Wanita Subadra Abioso, M.T., dan para Dosen di lingkungan Fakultas Pascasarjana Unikom.

Secara resmi kegiatan dibuka oleh sambutan Dr. Rahma Wahdiniwaty, M.Si., selaku Dekan Fakultas Pascasarjana dan dimoderatori oleh Geraldi Catur Pamuji, M.Kom, Dosen Magister Sistem Informasi. Pada kesempatan ini Dr. Rahma Wahdiniwaty, M.Si., menyampaikan ucapan terimakasih kepada narasumber dan panitia yang telah berkenan dalam mensukseskan gelaran kuliah umum tersebut.

Sebagai pengantar sebelum memasuki agenda inti, Assoc. Prof. Dr. Ir. Herman S, MBA., menjelaskan bahwa properti merupakan salah satu investasi yang baik, dimana bisa membawa kita kepada bebas finansial.

Memasuki agenda ini dalam kegiatan tersebut menghadirkan narasumber Budi Santoso, MRE., Selaku Pengamat dan Penulis Buku Properti, Direktur Pusat Realestate serta Tenaga Ahli Pemprov DKI Jakarta. Budi Santoso, MRE., menjelaskan secara teoritis dan praktis bagaimana untuk berinvestasi bagi pemula di dunia properti yang aman.

About Author
admin